Lagu Pasband Terbaru Pasband Sesungguhnya

Gambar
 Tahun 2020 tepatnya pada tanggal 27 november 2020 pasband mengeluarkan single Terbarynya yang berjudul Sesungguhnya Berbeda dengan musik pas sebelumnya, kini pasband dengan Lagu terbaru nya menawarkan musik yang lain Untuk mendengarkan lagunya Silahkan klik tautan ini PASBAND SESUNGGUHNYA

Membuka 2 Account facebook Sekaligus dengan modzilla

Membuka 2 Account Facebook Sekaligus dengan Modzilla Firefox


Hello, kawan SalmanFakihbloger Artikel saya kali ini saya mau share nieh Cara Membuka Account 2 Sekaligus dengan Modzilla firefox sudah ada yang faham dari judul tersebut, Mungkin diantara kawan SalmanFakihbloger yang hobinya mempunyai akun facebook 2 atau lebih sekaligus binggung harus memiliki browser yang lebih juga. tapi postingan saya kali ini adalah solusi buat sobat salmanfakihBlogger yg ingin menggunakannya. Untuk demonya kita ikuti tutorial berikut ini.....

Langkah pertama Klik Start dan pilih run
kemudian ketik teks seperti dibawah ini atau supaya lebih mudah tinggal copas ajah teks yang berwarna merahnyah..
firefox.exe -p -no-remote
 
kemudian tekan Enter/Ok, Kemudian Jika muncul seperti gambar dibawah ini maka klik Create Profile... kemudian Next Buat nama yg anda Inginkan misal Nama anda atau apalah. terserah kawan.



Jika sudah klik finish kemudian Klik Start Firefox.
Semoga Postingan saya ini Bermanfaat bagi kawan SalmanFakihbloger ea, dan jangan lupa tinggalkan komentar anda.

Komentar

  1. memang benar terbukti
    dari pada saya harus punya 2 aplikasi browser
    mending 1 ja cukup
    thanks atas infonyah
    Nice Share

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan isi kolom komentar ini sebelum anda meninggalkan blog saya

Postingan populer dari blog ini

SOFTWHERE EFEK GUITAR GTR 3 DOWNLOAD FREE

TUTORIAL DASAR FLASH 8

sejarah kota bogor