Softwhere Guitar FXbox versi 2.6 Portable

Gambar
Halo sobat blogger. Rasanya  sudah lama sekali gak memposting tentang hobi saya yang lain yaitu bermain musik dulu saya pernah share aplikasi yang bernamaSOFTWHERE EFEK GUITAR GTR 3 DOWNLOAD FREE yang bisa sobat download disini Ok, Kali ini saya akan share tentang sebuah software yang bisa kita manfaatkan untuk digunakan sebagai efek gitar. Namanya Fxbox versi 2.6 Portable. Untuk menggunakan aplikasi ini sobat harus punya (membeli) jack khususnya, lau gak salah namanya Jack Converter 3.5mm tapi kalau sobat kagak punya jack khusus yang  menghubungkan PC/Laptop dengan guitar, sobat dapat menggunakan Microfon (yang ada kabel merah dan ijonya itu loh). dan tenang aja soptwhere ini lebih simple gak usah di instal alias Portable ini dia Penampakannya :
Silahkan sobat download softwhere Guitar FXboxversi 2.6 Portable DISINI dan silahkan berkreasi, kalau boleh saya mau denger donk hasil dari sobat-sobat hehehehehehhee

LAPORAN KEUANGAN WARNET Ms Excel

pada saat sekarang menyusun laporan keuangan warnet bagi para pengusaha warnet bukanlah hal yang tak begitu penting, mungkin menurut mereka mendapatkan hasil yang tinggi setiap harinya mereka sudah merasa cukup baik dalam mengelola warnetnya.

Tetapi menyusun laporan keuangan warnet merupakan hal yang begitu penting bagi saya, kenapa ? karena dengan adanya laporan keuangan warnet ini kita dapat mengetahui naik turunnya keuangan usaha warnet kita.

sebelum kita membahas lebih lanjut, kita akan mendefinisikan apa itu laporan keuangan. laporan keuangan adalah Neraca dan Laba Rugi , tapi kalo akuntan akan bilang bahwa ada satu lagi yang namanya Cash Flow Statement, atau laporan arus kas. jadi dapat disimpulkan bahwa laporan keuangan adalah laporan akuntansi utama yang mengkomunikasikan informasi keuangan kepada pihak-pihak yang berkepentingan, sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan ekonomi.

Untuk itu saya mempunyai contoh laporan keuangan untuk warnet yang akan terisi secara otomatis dari hasil pendapatan dan pengeluaran dan jumlah saldo
DOWNLOAD DI GABAR INI

Komentar

Posting Komentar

silahkan isi kolom komentar ini sebelum anda meninggalkan blog saya

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kwitansi untuk ms excel

SOFTWHERE EFEK GUITAR GTR 3 DOWNLOAD FREE

Tutorial Membuat Company Profil sederhana dengan adobe flash