Lagu Pasband Terbaru Pasband Sesungguhnya

Gambar
 Tahun 2020 tepatnya pada tanggal 27 november 2020 pasband mengeluarkan single Terbarynya yang berjudul Sesungguhnya Berbeda dengan musik pas sebelumnya, kini pasband dengan Lagu terbaru nya menawarkan musik yang lain Untuk mendengarkan lagunya Silahkan klik tautan ini PASBAND SESUNGGUHNYA

LAPORAN KEUANGAN WARNET Ms Excel

pada saat sekarang menyusun laporan keuangan warnet bagi para pengusaha warnet bukanlah hal yang tak begitu penting, mungkin menurut mereka mendapatkan hasil yang tinggi setiap harinya mereka sudah merasa cukup baik dalam mengelola warnetnya.

Tetapi menyusun laporan keuangan warnet merupakan hal yang begitu penting bagi saya, kenapa ? karena dengan adanya laporan keuangan warnet ini kita dapat mengetahui naik turunnya keuangan usaha warnet kita.

sebelum kita membahas lebih lanjut, kita akan mendefinisikan apa itu laporan keuangan. laporan keuangan adalah Neraca dan Laba Rugi , tapi kalo akuntan akan bilang bahwa ada satu lagi yang namanya Cash Flow Statement, atau laporan arus kas. jadi dapat disimpulkan bahwa laporan keuangan adalah laporan akuntansi utama yang mengkomunikasikan informasi keuangan kepada pihak-pihak yang berkepentingan, sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan ekonomi.

Untuk itu saya mempunyai contoh laporan keuangan untuk warnet yang akan terisi secara otomatis dari hasil pendapatan dan pengeluaran dan jumlah saldo
DOWNLOAD DI GABAR INI

Komentar

Posting Komentar

silahkan isi kolom komentar ini sebelum anda meninggalkan blog saya

Postingan populer dari blog ini

SOFTWHERE EFEK GUITAR GTR 3 DOWNLOAD FREE

TUTORIAL DASAR FLASH 8

sejarah kota bogor