Lagu Pasband Terbaru Pasband Sesungguhnya

Gambar
 Tahun 2020 tepatnya pada tanggal 27 november 2020 pasband mengeluarkan single Terbarynya yang berjudul Sesungguhnya Berbeda dengan musik pas sebelumnya, kini pasband dengan Lagu terbaru nya menawarkan musik yang lain Untuk mendengarkan lagunya Silahkan klik tautan ini PASBAND SESUNGGUHNYA

Games Flash

Ditengah malam ini sepulang dari rumah, saya iseng membuat sebuah games dari flash cs3. Sebenarnya games ini mirip games kepunyaan divinekids.com yang berjudul ghost in campus. Tapi saya mempunyai ide dan memberikan judul Games buatan saya ini dengan judul "PENUNGGU GARDU PASVOG" Misteri Kampoeng Pasvog... judulnya ajach serremmm tapi gamesnya kok lucu yahhhh.
Games ini menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Devol pulang kerja dari jakarta ke kampungnya, yang memang sudah lama pemuda yang bernama devol itu tidak pulang kampoeng, Disana kejadian aneh pun menimpah devol, jalan yang ia tempuh ternyata bukan ke Pasvog Malah ke Pintu Gua Pasvog, dan disana devol banyak menemui kejadian-kejadian janggal di antaranya adalah bertemu dengan Pocong, Kuntilanak ,Tuyul, Dll.
Di games ini devol harus memilih satu pilihan diantara pilihan yang harus di laluinya, karena kalau tidak teliti dengan pilihan dari keterangan games tersebut maka devol tersebut akan mati dan di bawa ke alam setan (Ghaib), kedengarannya serrremmmmm.. Tapi kalau anda sudah memainkan games ini mungkin akan tertawa karena dengan sengaja saya memberikan pilihan yang lucu dan unik, bahkan kata-kata unik pun tidak ketinggalan

Screenshoot dalam games ini adalah sebagai berikut
  • TAMPILAN AWAL GAMES

  • TAMPILAN DALAM GAMES (JALAN YANG DI LALUI

  • GAMBAR PENAMPAKANNYA
Nah itulah screenshot dari games buatan saya ini, tapi mohon maaf untuk sekarang ini saya belum bisa memberikan gamesnya, karena games ini masih dalam proses penyempurnaan, dan masih harus di nilai oleh teman-teman saya dulu
karena games ini masih banyak kekurangannya, makannya di dalamnya saya kasih keterangan "Games Devol Lovers Terjelek Sedunia" heheheheheheheh

Tunggu Link Downloadnya yahh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOFTWHERE EFEK GUITAR GTR 3 DOWNLOAD FREE

TUTORIAL DASAR FLASH 8

sejarah kota bogor