Lagu Pasband Terbaru Pasband Sesungguhnya

Gambar
 Tahun 2020 tepatnya pada tanggal 27 november 2020 pasband mengeluarkan single Terbarynya yang berjudul Sesungguhnya Berbeda dengan musik pas sebelumnya, kini pasband dengan Lagu terbaru nya menawarkan musik yang lain Untuk mendengarkan lagunya Silahkan klik tautan ini PASBAND SESUNGGUHNYA

Gap Band



PENDAHULUAN
GAP Band adalah sebuah band yang berkomitmen untuk Menjunjung tinggi karya seni. GAP Band terdiri dari 4 orang yang memiliki komitmen yang tinggi terhadap musik, GAP band menawarkan sebuah komposisi band dengan nuansa musik Rock yang sempat hilang peminatnya pada kalangan masyarakat.
sebuah band yang memperhatikan komposisi dan harmonisasi musik sesuai dengan proporsi pada setiap lagu-lagu yang dibawakannya, GAP Band berkomitment untuk membawakan tembang-tembang terbaik dari seluruh aliran musik yang sedang menjadi hits pada bursa musik nasional maupun internasional dan dikemas secara profesional.



LATAR BELAKANG BAND
Faktor utama yang mendorong berdirinya GAP BAND yaitu: Persamaan Visi, Misi dan persahabatan dari setiap personilnya. Selain itu keinginan untuk ambil bagian dalam pengembangan seni budaya pada khususnya dan berperan aktif mensukseskan program pemerintah disektor pariwisata juga menjadi salah satu pendorong berdirinya band ini.
Sebagai band baru, GAP Band berkomitmen untuk memainkan lagu-lagu yang menjadi hits saat ini, walaupun dalam realitanya GAP band juga memainkan seluruh lagu dari berbagai jenis aliran.

MAKSUD DAN TUJUAN BAND
Maksud dan tujuan berdirinya GAP Band adalah Menciptakan hubungan kerjasama jangka panjang yang kondusif, Memberikan dan menambah sentuhan ekslusif pada setiap acara dan menciptakan suasana hiburan yang meriah, profesionalisme dalam bermusik, sarana berekspresi dan pengembangan bakat, dan berperan aktif dalam pengembangan khususnya disektor pariwisata.

KONSEP BAND
Konsep yang ditawarkan adalah sebuah band yang mengkhususkan diri untuk memberikan hiburan musik di restauran, Hotel, dan cafe, namun tidak menutup kemungkinan sebagai band pembuka atau band utama pada acara-acara pagelaran musik. terbaik, sehingga dapat menghidupkan suasana menjadi lebih cerah dan meriah.


PERSONIL GAP BAND
Terdiri dari 4 orang personil diantaranya adalah
Ø       EMEN IB         (Vocal )
Ø       ThevoL tw      (Drum )
Ø       ?                       (Guitar)
Ø       KOBEL             (Bass  )



Profil…………
Kami ucapkan rasa syukur kami kehadirat ilahi. yang telah memberikan kami kekuatan, dan yang tak kalah pentingnya adalah mempersatukan kami menjadi satu keluarga. GAP BAND.
GAP BAND berdiri pada tanggal ?? ???????? ????, nama tersebut berasal dari kata ”GAP” dalam Bahasa Inggris adalah ‘Sound Of Heartbeath’ yang artinya namun para personilnya sepakat mengartikan dengan maksud :Suara dari dalam hati. Karena Apa yang ada dalam hati kita inginkan,kita ungkapkan jadi, GAP BAND adalah Suara dari dalam hati kita.
GAP BAND mempunyai empat personil diantaranya yaitu: Emen (Vocal), Devol (Drum), Kobel (Bass), ? (Gutar).
GAP BAND ini beraliran musik Rock,Gothic,Metal,Funk,dll.  
Dan alhamdulillah dengan izin Allah maka GAP BAND berhasil merilis sebuah album yang bernama “ SOUND OF HEARTBEATH”.
GAP BAND berharap mudah-mudahan lagu-lagu yang telah berhasil di rilis oleh kami dapat di terima oleh masyarakat pecinta musik dalam negri. Amiiinnn
Dengan tidak mengurangi rasa hormat sedikitpun, kami ucapkan terima kasih pada orang tua kami yang telah membantu kami baik berupa materi maupun material, (Terimakasih atas doa dan dukungan_Nya). Kepada kakak dan adik kami yang telah memberikan motivasi serta dukungannya, pada semua teman2 kami yang sudah memberikan dukungan_Nya, teman2 kami yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu, thanks, buat para musisi-musisi dalam negeri terima kasih, karena kalianlah yang bisa mengenalkan kita terhadap dunia seni (musik).
THANKS KASADAYANA 




BIOGRAFI PERSONIL               GAP BAND

(1)Emen IB aka M.Hafiz Nasiruddin (vocal)

Full Name : M.Hafiz Nasiruddin
Nick Name : Emen IB
Born : Bogor,18 desember 1994
Height/Weight : 165 cm 48
Religion : Islam
Hobby :komedi,music
Sport : Football,
Education :
Influence : Pasband, Moses Bandwidt
Instrument : Vocal
Endorsment : SKATERS wardrobe


(2)Salman Fakih aka Devol tw (Drum)

Full Name : Salman Fakih
Nick Name : Devol Pas tw
Born : Bogor, 17 mei 1990
Height/Weight : 167 cm 55 kg
Religion : Islam
Hobby : Komedi, Travelling, Drums
Sport : Badminton
Education : STAI LAA ROIBA (Tarbiyah)
Influence : PASBAND, WALI, Betrayer,
Instrument : Drum
Endorsment : MAPEX Drums, Zildjian Cymbals






BIOGRAFI PERSONIL               GAP BAND

(3)kobel aka Rudi (Bass)

Full Name : Rudi
Nick Name : Kobel
Born : Bogor,
Height/Weight :
Religion : Islam
Hobby : Bass, Travelling. And slepaen
Sport : Football
Education :
Influence : Pasband, Betrayer, Bondan
Instrument : Bass
Endorsment : SCHECTER Bass, BEHRINGER Amplifier




GAP band selalu berusaha untuk memberikan hiburan yang 
download lagu single pertama GAP BAND disini
GAP BAND_Perdamaian 


Kalau emang enak didengar silahkan di download dan kasih comment tapi kalau gak enak kasih comment jachh
hapus lagunya, asal jangan sayanya jachh yang di hapus
hehehehehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOFTWHERE EFEK GUITAR GTR 3 DOWNLOAD FREE

TUTORIAL DASAR FLASH 8

sejarah kota bogor