Lagu Pasband Terbaru Pasband Sesungguhnya

Gambar
 Tahun 2020 tepatnya pada tanggal 27 november 2020 pasband mengeluarkan single Terbarynya yang berjudul Sesungguhnya Berbeda dengan musik pas sebelumnya, kini pasband dengan Lagu terbaru nya menawarkan musik yang lain Untuk mendengarkan lagunya Silahkan klik tautan ini PASBAND SESUNGGUHNYA

Tips Rahasia di Facebook

Add caption
Jujur, Facebook sekarang ini udah kayak sebuah keperluan bahkan kewajiban pokok. Bayangkan sajach ampir semua orang teman-temanku mempunyai facebook. Namun diantara teman-temanku banyak yang kurang tau kalau ternyata di facebook itu terdapat banyak tips-tips atau rahasianya.
Kali ini saya akan mencoba share rahasia facebook yag saya ketahui. sebelumnya mohon maaf bila artikel ini kurang bermanfaat bagi anda semua.
karena jujur saja saya juga masih belajar tentang rahasia-rahasia yang ada di facebook. Jadi kagak ada salahnya kalau kita sedikit berbagi ilmu, Karena manusia hanya diberi sedikit ilmu.
Oke langsung saja yachhh, iilah artikelnya :

  • Coba buka salah satu teman anda. Kemudian Lihat Friend List teman anda tersebut. Scroll down sampai bagian paling bawah halaman,    dan tekan ctrl+A. Anda akan melihat sedikit quote dalam bahasa inggris. Tapi saya tidak tahu artinya. He..he..
  • Ternyata ada gambar tersembunyi di foto facebook kita. Bagaimana cara melihatnya? Buka Foto anda. Ketika foto sudah muncul, klik kanan dan pilih view image. Foto akan dibuka pada halaman baru. Lalu lihat URL-nya. Sebagai contoh:http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs027.snc1/3142_68535158508_779593508_1684875_244816_n.jpg
  • Ketika chatting, coba masukkan kode berikut:  :putnam:          <3 :D 
  • Bisa dilihat dengan mengklik background, lalu tekan tombol keyboard atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, B, A, enter, klik mouse.
  • Scroll Facebook hingga ke paling bawah Page, klik English(US) (atau Bahasa Indonesia jika menggunakan Bahasa Indonesia), lalu akan muncul pilihan English (Pirate) yang sangat lucu jika dipakai.

sekian dan terimakasih banyak
ok untuk selanjutnya nanti bakal di share lagi kalau sudah ada yag baru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOFTWHERE EFEK GUITAR GTR 3 DOWNLOAD FREE

TUTORIAL DASAR FLASH 8

sejarah kota bogor