Lagu Pasband Terbaru Pasband Sesungguhnya

Gambar
 Tahun 2020 tepatnya pada tanggal 27 november 2020 pasband mengeluarkan single Terbarynya yang berjudul Sesungguhnya Berbeda dengan musik pas sebelumnya, kini pasband dengan Lagu terbaru nya menawarkan musik yang lain Untuk mendengarkan lagunya Silahkan klik tautan ini PASBAND SESUNGGUHNYA

SANDI BAND


SANDI BAND
       Sandi band adalah sebuah Group Band Beraliran Pop Yang berdomisili di daerah Bogor barat, Kemampuan mereka dalam bermain musik tidak bisa diragukan lagi, karena kehandalan serta skil mereka dalam bermain musik serta berkreasi boleh di acungkan jempol.

       Sandi Band beranggotakan 4 personil yaitu Simon (vocal), Adit aka Aldo (Basis Heroes),  Akmal ( Lead Guitar) & Hendra aka Chendon (Drumer). Mereka ber 4 adalah 4 anak muda yang mempunyai kreatifitas tinggi didalam bermain musik. Lihat sajah Lagu-lagu yang Disuguhkannya tidaklah membosan ditelinga para pendengar, Lyrik  lagu-lagunyaSangat menyentuh hati, serta musik yang di mainkannya sangatlah Profesional.


Berawal dari minat, bakat, dan rasa ketertarikan yang mendalam padadunia musik, Empat anak muda yang berasal dari kota Bogor, membentuk sebuah grup band yang bernama SANDI BAND

Nama “SANDI BAND” tercetus bukannya tanpa makna, SANDI merupakan bahasa lain dari kode, dan kode merupakan sebuah teka teki yang penuh dengan misteri. Sama seperti kehidupan ini, kita tidak pernah mengetahui apa yang terjadi pada hari esok. Apakah di hari esok jiwa dan raga kita masih menyatu, dan apakah di hari esok kita masih sanggup untuk bernafas. Tapi apapun yang terjadi di hari esok, yang penting di hari ini kita masih bisa berkarya dan bermanfaat bagi orang lain.

SANDI BAND berdiri pada tahun 2004 dengan personil Shimon, Akmal, Adit, Henda. berbekal semangat yang tinggi untuk terus konsisten dan menjadikan dunia Musik sebagai jalan hidup, berpindah dari satu kafe ke kafe lain, dari satu festival kefestival lain telah mereka lakoni. SANDI BAND telah banyak memenangkan berbagai macam kejuaran di berbagai festival musik, sehingga untuk komunitas musisi di wilayah bogor, nama SANDI BAND pun sudah cukup dikenal. Dan lagu-lagu mereka pun sering diputar diberbagai stasiun radio daerah Bogor dan Bandung.

Tidak kurang dari 60 lagu telah SANDI BAND ciptakan, dan itu merupakan suatu bukti bahwa SANDI BAND mempunyai produktifitas maupun kreatifitas yang tinggi. Sudah menjadi impian maupun cita-cita dari setiap grup band manapun untuk dapat menghasilkan album rekaman, agar karya-karya mereka dapat didengar lebih luas lagi. Dan sekarang, band beraliran pop ini tengah mencoba peruntungannya dari satu label ke label lain. Bukan hal yang mustahil jika suatu saat nanti, mereka akan mampu berdiri sejajar dengan band-band papan atas lainnya, dalam peran serta mereka meramaikan blantika musik Indonesia.

Genre

Pop
Anggota
Shimon Sandi - Vocal
Akmal - Lead Guitar
Adit - Bass
Henda - Drum
Kota Asal
Bogor our beloved city
Perusahaan Rekaman
Dalam Pencarian
Tentang
Email: thesandiband@gmail.com

Contact Person:
AJ Nopsa - 085711193572
Sulle CS - 081386647220
agus A Rab - 08128973152

Lokasi Sekarang
Bogor - Leuwiliang
Manajer Umum
AJ. & Sulle
Pengaruh
Warna musik Sandi Band, banyak dipengaruhi oleh band-band pop Indonesia
Situs Web
Hubungan Media
Sulle - 081386647220
Agen Pemesanan
AJ. - 085711193572




Add caption
From sahabat sandi

Komentar

  1. memang benar adanya
    band ini mempunyai kemampuan yang cukup
    untuk bersaing di kanca musik indonesia

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan isi kolom komentar ini sebelum anda meninggalkan blog saya

Postingan populer dari blog ini

SOFTWHERE EFEK GUITAR GTR 3 DOWNLOAD FREE

TUTORIAL DASAR FLASH 8

sejarah kota bogor