Contoh Presentasi dengan Flash

Satu lagi saya share tentang Presentasi menggunakan flash 8  profesional, Presentasi ini saya buat hanya dalam waktu 30 menit... hehehehehe bukannya sombong yachhh tapi sedikit-sedikit ngebanggain skill diri sendiri, nungguin orang lainmah yang muji kelamaan. hehehehe JUSTKIDDING..

Presentasi ini dibuat waktu anak sekolah yang mendapatkan tugas dadakan dari gurunya uhhh kasian banget ngeliatnyah,,, bayangkan ajachhh anak SMK yang menurut saya masih dibawah standar untuk mengetahui tentang presentasi. gurunya kejam amat yachhh ngasihhh anak waktu 1 jam, Mangkanya pembuatan presentasi ini saya Kebuttttttt supaya mencapai target bayangkan sajachhh dalam 1 jam harus 4 presentasi yang harus diselesaikan mana berbeda materi lagichhh. Uhhhh bener-bener kejammmmmmmmmmm.

jadi mohon maaf apabila presentasi ini kurang bagus,,  emang kurang sichhh karna gambarnya itu lochhh kurang jelas cozzz. saya ambil gambarnya dengan copas di google jadi nyarinya yang mana ajachhh yang penting sesuai dengan isi materi,, gak mempedulikan resize gambarnya... hehehehe

Kok jadi curhatin anak smk yachhhh hehehehehehehehee....
yaudah dechhh kagak usah banyak omong entar kepegelan lagi ngetiknya sippp kita langsung sajachhh dechhh ke meja makan (heheheheheh) salah maksudnya ke TKP

Komentar

  1. weeww... theme blognya saama?
    (T.T)3
    www.jogjacyber1976.co.cc

    BalasHapus
  2. ia sma juga dengan punya saya
    pasti nih ngambil dari sumber yang sama

    tapi gpp yah bradh
    yg penting kesatuan dan persatuannya

    @boedak bangor@

    BalasHapus
  3. ia brother yang penting persatuan dan kesatuannya
    kebetulan saya nemuin template ini
    di pc kaka saya
    udah saya pake ajah
    hehehehehehehehehee

    BalasHapus
  4. @bang admin
    bisa minta tutorial nya gak??????
    udah w download presentasinya....
    cman w pngen nyoba bikin juga

    BalasHapus
  5. keren,, thanks buat infonya gan..

    http://acemaxs86.com/obat-herbal-kanker-hati/

    BalasHapus

Posting Komentar

silahkan isi kolom komentar ini sebelum anda meninggalkan blog saya

Postingan populer dari blog ini

Contoh Kwitansi untuk ms excel

Tutorial Membuat Company Profil sederhana dengan adobe flash

SOFTWHERE EFEK GUITAR GTR 3 DOWNLOAD FREE